SARANG SEMUT SULAWESI - TENTANG KAMI


SARMUT adalah istilah yang kami pakai dalam blog ini. Istilah ini bisa saja memungkinkan seseorang berspekulasi menggunakan singkatan kalimat “Besar dan Imut”. Namun bukan demikian maksud pemakaian istilah tersebut. Alamat dari istilah ini sesungguhnya ditujukan untuk Calon Pembaca di seluruh pelosok tanah air, bahkan di dunia sekalipun agar mereka mengenal lebih dekat apa yang kami tawarkan lewat beberapa artikel yang dimuat dalam blog ini, sehingga ada ketertarikan terhadap Khasiat tanaman yang bernama SARANG SEMUT. Ketertarikan yang dimaksud kemudian akan seiring dengan berubahnya pola pikir terhadap tata cara pengobatan suatu penyakit yang paling efektif dan aman (Efective and Safe). Singkat cerita, istilah SARMUT adalah singkatan dari SARANG SEMUT, jenis tanaman yang secara eksklusif tumbuh di tanah Papua, tepatnya di puncak jayawijaya, suatu wilayah yang sangat sulit dijangkau oleh siapapun. Lebih Eksklusif lagi bahwa Jenis Tanaman ini ternyata tumbuh subur bertebaran di Pepohonan Wilayah Pesisir Sulawesi Utara, sesuai TEMUAN KAMI dan apa yang dipaparkan oleh para ahli tumbuhan tentang keberadaan dan motif Wilayah penyebaran habitat Sarang semut.
Lalu, Apa bedanya SARMUT Papua dan SARMUT Sulawesi?
Bagi Kami, Letak perbedaanya hanya ada pada Popularitas semata. Jika Sarang Semut Papua sudah mendunia sejak lama, maka Sarang Semut yang tumbuh di Sulawesi kalah popular, bahkan di Wilayah Kami Sulawesi Utara sekalipun Sarang Semut Kurang dikenal. Miris, ketika beberapa tanaman obat selain Sarang Semut, di Wilayah Kami harus rela dipajang di antara deretan tanaman hias karena sudah beralih fungsi. Sabar Ya Kumis Kucing!! Hahaha.. Tentu Kami tidak ingin Sarang Semut akan senasib dengan Kumis Kucing, walaupun Kucing dan Semut berasal dari habitat yang sama. Hehehe…    Fenomena Ini kemudian tak lain lantaran Kebiasaan penduduk setempat yang perlahan-lahan mulai meninggalkan tatacara pengobatan tradisional dan sebaliknya mulai mengalihkan perhatian pada tatacara pengobatan moderen. Hal ini juga tak lepas dari pengaruh doktrin medis yang secara cepat merubah pola pikir masyarakat, sejalan pula dengan mudahnya mengakses klinik-klinik pengobatan moderen, sebut saja seperti Puskesmas, Rumah Sakit, Toko Obat, Apotik dan lain sebagainya. Mereka Seolah lupa bahwa di belakang rumah, di pekarangan, di perkebunan, di hutan sekitar perkebunan, sekitar pantai dekat persawahan, terhampar luas apotik-apotik alam, di sana tumbuh tanaman-tanaman berkhasiat, dimana SARANG SEMUT adalah JUGA jadi herbal andalan apotik ini.
Kemudian Apa Keistimewaan SARANG SEMUT?
BACK TO NATURE
Slogan ini mungkin secepatnya harus segera dibawa ke tengah-tengah kehidupan masyarakat sebagai upaya kampanye terhadap praktek pengobatan herbal yang notabene adalah tatacara pengobatan leluhur nenek moyang bangsa Indonesia, lalu dalam Islam oleh RASULULLAH hal ini sangat dianjurkan. Sarang semut bukanlah terbilang baru dalam Dunia Herbal. Khasiat tanaman ini sudah dibuktikan melalui eksperimen laboratorium, baik itu oleh peneliti-peneliti kita di Indonesia, para Mahasiswa akhir Studi hingga Ilmuwan Dunia sudah membuktikannya. Temuan adanya kandungan Flavonoid dan Tanin pada tanaman inilah yang diklaim dan dipercaya AMPUH menangkal aneka penyakit ganas dan mematikan, seperti KANKER dan kawan-kawan.
Untuk itu, dengan sangat percaya diri, Kami menawarkan khasiat Pengobatan Sarang semut Khas Sulawesi Utara.

http://sarmutsulawesi.blogspot.com/2015/05/cara-order-sarang-semut-sulawesi.html
 
“BAGI KAMI, SARANG SEMUT MAUPUN JENIS HERBAL LAINNYA TIDAKLAH BERLEBIHAN JIKA KITA SEBUT SEBAGAI PENGOBATAN PRIORITAS, BUKAN LAGI DISEBUT PENGOBATAN ALTERNATIF”.

http://sarmutsulawesi.blogspot.com/2015/05/cara-sehat-mengkonsumsi-sarang-semut.html
Fakta memperlihatkan bahwa Antrean panjang di Lobi-lobi Rumah Sakit, Apotik-apotik terkemuka serta di ruang tunggu para dokter ahli sekalipun, rupanya belum bisa memberi jaminan yang pasti untuk sebuah kesembuhan secara totalitas dan efektif terhadap sebuah penyakit. Namun Kami meyakini dengan berbagai Testimoni, baik itu Pribadi, Keluarga maupun masyarakat Kami setempat akan khasiat tanaman ini, INSYA ALLAH akan membantu kesembuhan penyakit yang diderita menahun maupun sebatas gejala, entah itu datang dari Pasien tanah air hingga pelosok-pelosok dunia. Keyakinan Kami juga makin bertambah dengan adanya pembuktian baik secara ilmiah maupun empiris bahwa Potongan-potongan Tipis  Sarang Semut INSYA ALLAH akan memangkas habis pertumbuhan sel-sel Kanker, seganas apapun sel-sel ini numpang tumbuh liar di tubuh kita.
Penderita Migrain yang berkepanjangan, INSYA ALLAH akan dibuat terkejut oleh khasisat tanaman ini, seraya tersenyum layaknya senyuman kami, khususnya pemilik blog ini yang sudah terbebas dari Migrain, tak lain lantaran Ekstrak rebusan Sarang Semut. Bisa dibayangkan, bagaimana gembiranya seorang Ibu yang sembuh dari Wasir Akut karena rutin mengkonsumsi Ekstrak rebusan sarang semut dan pengalaman inilah yang dialami oleh Ibu Kami, sebulan sebelum blog ini dilaunching ke Publik. Adik Kami yang sedang kuliah terbebas dari Sakit Lambung gara-gara mencoba air rebusan Potongan Sarang Semut. Maklumlah, Penyakit MAG ini memang biasa disebut ‘penyakit anak kost-kostan’, dan terkadang di dalam tas ransel para penderita penyakit ini harus selalu tersedia beberapa jenis Obat Kimia, dengan Label ‘Pereda Ras Nyeri’….

YANG PERLU DIINGAT JUGA !!!!

Di era Moderen seperti saat ini, kita tidak mungkin terhindar dari makanan-makanan berbahan sintesis, yang notabene merupakan Kenderaan Bakteri Jahat atau sarana empuk zat kimia berbahaya masuk mengitari sel-sel tubuh kita. Siapapun Kita, pasti doyan Mi Instan, Ayam Panggang, Mi Bakso, Es Cendol, dan lain sebagainya. Di sisi lain, Nasi Putih adalah langganan harian di meja makan. Kehadiran makanan pokok ini selalu saja 3x1 dalam sehari. Di Zaman sekarang, tanpa pupuk dan insektisida, sulit bagi para petani bisa menghasilkan beras berkualitas (secara fisik) dan panen dengan hasil yang melimpah ruah. Maka dari itu, sangat tidak mungkin bagi kita untuk terhindar dari Nasi Putih yang terbebas dari Zat-zat kimia. Wallahul a’lam bissawaf…..


“Sesungguhnya Nikmat Yang Paling Besar Dari Allah Untuk Kita Yaitu Nikmat Sehat dan Waktu Luang
Banyak Orang Yang Sadar Akan Nikmat Sehat, Ketika Ia Sedang Terbaring Sakit
Untuk itu, Mari Sehatkan Raga Kita, Sehatkan Indonesia, Sehatkan Dunia.
Back To Nature”


Semoga Blog Ini Bermanfaat Untuk Kita Semua.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar